Kukuhkan 47 Pengurus PKK, Ini Pesan Bupati Mojokerto

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, mengukuhkan 47 orang pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mojokerto periode 2021-2026, Rabu (6/10) di Pendapa Graha Majatama. Pengukuhan juga telah sesuai dengan dasar SK Bupati Mojokerto Nomor 188.45/219/HK/416-012/2021.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengajak TP PKK untuk ikut bersama membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi.

“Saya nyuwun tolong agar Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, bisa turut membantu menyukseskan percepatan vaksinasi pencegahan Covid-19 di wilayah masing-masing. Ada target yang harus dikejar dan kita wujudkan. Maka dari itu, saya mohon kerjasamanya untuk bisa membantu pemerintah dalam penanggulangan pandemi,” pesan bupati.

Meski anggaran serba terbatas karena adanya refocusing dan realokasi anggaran untuk penanganan Covid-19, bupati mendorong agar program TP PKK tetap berjalan secara maksimal.

“Saat ini banyak pengeluaran yang harus difokuskan untuk penanggulangan Covid-19. Namun saya ingin ini tidak jadi halangan bagi jalannya program pokok PKK. Saya yakin semua bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Sebagai informasi, kepengurusan TP PKK periode 2021-2026 diketuai oleh Shofiya Hanak Albarraa, istri dari Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarra.(hms/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :