Geger, Penjual Jamu Asal Mojokerto Ditemukan Meninggal di Kamar Kos.

Warga Dusun Mojorejo, Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dikagetkan dengan kematiam mendadak seorang duda penghuni kos. Senin (11/10/2021).

Pasalnya pria bernama Abdul Kadir Fais (56) warga Dusun/Desa Sawahan, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto itu, ditemukan sudah tak bernyawa dalam kamar kosnya. Dalam sehari-hari korban diketahui bekerja sebagai tukang jamu.

Kapolsek Punggung AKP Margo Sukwandi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan juga tetangga, sebelum ditemukan tak bernyawa dalam kamar kos, korban mengeluhkan sakit perut.

Hingga akhirnya, pada Senin (11/10/2021) sekitar pukul 07.00 WIB korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar kosnya.

“Baru diketahui itu tadi pagi, saat itu saksi mata ini hendak memastikan kondisi yang bersamaan, karena sebelumnya korban sudah sempat mengeluh sakit perut dan juga sempat meminum obat,” jelasnya.

Usai mengetahui korban tak bernyawa, saksi mata langsung berusaha melaporkan hal itu kepada perangkat dan dan pihak kepolisian.

“Pihak keluarga sudah kita mintai keterangan hasilnya beliau ini mempunyai penyakit maag,” terangnya.

Dia menduga, korban meninggal usai penyakit yang dia derita sejak lama kambuh. Ditambah selama dalam kos, pria yang memiliki dua anak ini tinggal sendirian dalam kamar kos.

“Tinggal sendirian, anaknya dua ini sudah berkeluarga,” tegasnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini jasad korban dibawa ke RSUD Mojosari guna dilakukan Visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tadi sudah kita evaluasi dan ini masih kita selidiki penyebab kematiannya,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :