Pulang Sidang Cerai, Pria Asal Mojokerto Gantung Diri.

Jalan buntu dialami seorang pria di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Pasalnya, usai hadiri sidang perceraian dia malah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pria yang diperkirakan berusia (51) ditemukan sang istri sudah tak bernyawa dengan cara gantung diri dengan mengunakan tali tampar jemuran di ruangan belakang rumahnya pada Senin (11/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Nuri Hidayat RT setempat mengatakan, RR diketahui pertama kali dalam posisi gantung diri oleh sang istri sekitar pukul 15.00 WIB.
Saat itu, sang istri usai keluar rumah.

“Informasi dari sang istri memang hubungan rumah tangga mereka ini sudah gak ada kecocokan. Bahkan, saat ini sedang dalam proses perceraian,” terangnya di lokasi kejadian, Senin (11/10/2021).

Sebelum ditemukan dalam keadaan tewas dengan posisi gantung diri, pada Senin (11/10/2021) pagi, korban sempat menghadiri sidang pertama perceraian.

“Tadi korban ini habis dari sidang perceraian yang pertama, namun pulang-pulang seperti ini,” tegasnya.

Meski demikian, dirinya tidak tau pasti penyebab RR mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Yang jelas, berdasarkan keterangan sang istri hubungan rumah tangga keduanya ini sudah tidak ada kecocokan.

Sementara itu, Kapolsek Magersari Kompol Bambang Soegiharto mengatakan, insiden gantung diri saat ini tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Usai melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.

Kata dia, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena permasalahan internal keluarga.

Sebab, sebelum ditemukan dalam keadaan gantung dengan mengunakan tali jemuran, korban sempat menghadirinya sidang perceraian.

“Usai pulang sidang itu, korban pamit katanya mau beli susu, sementara sang istri ini keluar. Lah tidak lama berselang setelah sang istri pulang, korban sudah dalam keadaan gantung,” tegasnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, sejumlah barang bukti berupa tali jemuran yang digunakan mengakhiri hidup dan kursi plastik, dompet turut diamankan.

“Ini sementara kita amankan, untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :