Ludes, Home Industri Pigura di Mojokerto Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran terjadi di Desa Pulorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Api melalap isi bangunan gudang home industri pigura.

Dari data yang diperoleh, kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 13.00 WIB di sebuah gudang home industri pigura milik Satukan (60).

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun besarnya kobaran api menghanguskan seluruh isi bangunan yang didominasi oleh bahan pigura.

Satukan pemilik gudang mengatakan, dirinya tidak tau secara pasti penyebab kebakaran, yang jelas saat kejadian dirinya tengah berada di sawah.

“Saya tadi di sawah, terus di kasih tau sama orang katanya gudang miliknya terbakar,” terangnya.

Menurut dia, bangunan berukuran kurang lebih 20 X 24 meter persegi ini merupakan tempat pengolahan pembuatan pigura yang dikelola oleh anaknya.

“Gudangnya kosong gak ada pekerja katanya seperti itu,” tegasnya.

Beruntung, kobaran api tak merembet ke bangunan rumah milik warga sekitar, pasalanya gudang home industri pigura ini berada tepat di sampai rumah warga yang jaraknya kurang lebih hanya 30 sentimeter.

Hingga sampai saat ini, petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Mojokerto masih tengah berupaya melakukan pemadaman.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :