Ini Trik Menang Panda di Higgs Domino Bagi Pemula : Mudah Dapat Scatter, Bonus Hingga Superwin

2. Trik Scatter dapat re-Spin dan maksimal SPIN.

Setelah mudah dapat Scatter, di game Panda, banyak Gamer yang kecewa dan emosi ketika mendapat Scatter free spin, tapi hanya dapat 2×4 alias 8, atau 2×8 alias 16, sehingga hasilnya juga tak sesuai ekspektasi.

Nah, sebenarnya, ada trik bagaimana caranya dapat SPIN maksimal, 3×16 atau 3×12 maupun yang 5×24. Tapi, Trik ini merupakan bergantung pada kebiasaan SPIN scatter.

Misalnya, ada Gamer yang akan menekan tombol SPIN dan melepas spinnya ketiga daun ketiga jatuh dan masuk ke lokasi scatter atau pas posii Grand. Ada juga yang dengan tekan 5 detik, dan ada pula yang menggunakan acuan lampu putar di tengah tombol SPIN hingg 6 atau 9 putaran baru dilepas ketika sampai di ujung bawah.

Catatannya, apapun triknya perlu dicoba dan trik mana yang kecenderungannya dapat trik maksimal bisa diulang terus.

3. Trik SPAM tuk dapat re-SPIN dan Hasil Chips maksimal.

Ada satu trik lagi bagi gamer panda untuk bisa menang maksimal. Yakni, dengan trik SPAM saat Scatter dengan melakukan Short Stop SPIN. Trik SPAM ini diantaranya bertujuan agar kita mendapat tambahan SPIN saat Scatter (re-SPIN).

Selain itu, ketika trik SPAM dilakukan ada ketukan yang tepat, maka akan menghasilkan banyak tirai berjajar dan selalu berpotensi selalu jadi hingga mendapat Big Win, Mega Win dan Superwin dalam Scatter.

Berita Lanjutan : Trik dapat Supwrwin dan JP…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :