Ini Trik Menang Panda di Higgs Domino Bagi Pemula : Mudah Dapat Scatter, Bonus Hingga Superwin

Higgs Domino Island adalah sebuah game slot dengan berbagai fitur game lainnya yang sampai saat ini sangat banyak diminati oleh para pecinta game.

Trik Game Spin Slot di Higgs Domino Island ini, hanyalah untuk mempermudah player dalam memenangkan permainan. Salah satu permainan yang ada di Higgs Domino Island yaitu Panda.

Ada beberapa trik yang harus dipelajari untuk bisa menang di Panda, khususnya bagi pemula. Yakni, mudah dapat scatter, mudah dapat bonus dan mudah dapat super win hingga trik spin dan spam scatter agar dapat maksimal.

Nah, berikut Trik Menang di Panda bagi pemula.

1. Mudah dapat Scatter dan Bonus.

Bagi Gamer Panda, yang harus diingat adalah Panda memakaii pola simetris. Jadi, room yang bagus adalah room yang memiliki pola simetris dan berkumpul.

Seperti, 3 karakter lurus ke atas, atau berjajar ke samping, atau membentuk panah maupun diagonal. Atau 4 karakter berkumpul dalam satu posisi.

Nah, jika menemukan room seperti itu perlu dicoba pada spin berapa Scatter atau Bonus muncul. Gunakan bid kecil untuk mencoba, bisa per 100 spin bid dinaikkan 1 tingkat.

Catatannya : kalau dalam sebelum 30 spin udah muncul scatter atau bonus, atau munculnya sebelum 100 Spin. Artinya room yang polanya sama tersebut bisa dijadikan acuan.

Kalau sampai 300 spin belum dapat scatter atau bonus maupun superwin. Ya, jangan mengulang di room dengan pola tersebut.

Berita Lanjutan : Trik dapat respin dan dapat SPIN Maksimal…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :