Jaga Kebugaran Tubuh, Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Mojokerto Lakukan Senam Bersama

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Mojokarto menggelar senam pagi bersama yang diikuti oleh seluruh ibu ibu Dharma Wanita Lapas Mojokarto. Senam kebugaran ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Senam ini dilaksanakan di halaman kantor Lapas Mojokerto pada Jum’at (22/10/2021) dengan dan diikuti dengan antusias oleh seluruh Peserta Senam.

“Menjaga Kesehatan tubuh sangatlah penting, menjaga imun tetap kuat dengan berolahraga pagi menjadi salah satu cara paling mudah untuk dilakukan, ditambah dengan sorotan sinar matahari saat pagi akan memberikan manfaat yang baik bagi tubuh,” ungkap Dedy Cahyadi ketua Dharma Wanita Lapas Kelas IIB Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim lewat zoom meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pembinaan jasmani untuk menjaga kesehatan. Selain itu, setelah senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan rapat kordinasi di area pelayanan publik yang dipandu oleh ketua dharma Wanita Dedy Cahyadi melalui daring.

Ajang senam pagi bersama ini sebagai langkah menjalin hubungan yang harmonis antar istri petugas dengan bersilaturrahmi dalam pertemuan ibu-ibu dharma Wanita Lapas Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Dari sini akan memberikan dampak baik dalam mendukung suami dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari,” tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir secara langsung dikarenakan sedang menjalani tugas dinas diluar kota, namun beliau menyempatkan untuk mengikuti jalannya kegiatan melalui daring.

“Permintaan maaf kepada semuanya, semoga dengan cara ini semua anggota ibu ibu Dharma Wanita Lapas Mojokarto selalu diberi kesehatan,” tandasnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :