Usai Isi BBM, Motor Warga Mojokerto Ini Mendadak Terbakar Di SPBU.

Sebuah kendaraan bermotor mendadak terbakar seusai mengisi bahan bakar berminyak di sebuah SPBU di jalan raya Losari, Desa Kenongo, Kecamatan Jeti, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (30/10/2021) sore.

Kebakaran motor dengan nomor polisi S 6793 RK milik Faizun warga Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari ini buat gempar penguna jalan dan penjaga SPBU, pasalnya motor jenis Honda Beat miliknya ini terbakar tepat diarea SPBU.

Penjaga SPBU Abdul (40) menuturkan, insiden motor terbakar itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Motor yang ditumpangi seorang pria ini mendadak terbakar usai mengisi bahan bakar berminyak.

“Tadi itu tiba-tiba terbakar gitu aja, tidak tau penyebabnya apa,” jelasnya.

Dia menceritakan, usai mengantri untuk mengisi bahan bakar berminyak mendadak motor yang ditumpangi warga asal Kecamatan Mojosari itu terbakar.

Kata dia, lokasi motor terbakar membuat panik penjaga SPBU, lantaran motor tersebut terbakar tepat di sisi selatan mesin pengisi minyak.

“Terbakarnya masih diarea SPBU, karena saya khawatir menyambar ke mesin SPBU saya nekat menyeret motor itu keluar seorang diri. Pada saat itu pemilik langsung menjauh soalnya,” bebernya saat ditemui di lokasi kejadian.

Apa berhasil dipadamkan setelah petugas SPBU berusaha memadamkan api dengan pasir. Tidak lama kemudian, datang satu unit mobil pemadam Kebakaran dari BPBD Kabupaten Mojokerto membantu proses pemadaman.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya menyebabkan kerugian material dengan jumlah jutaan rupiah.

Untuk memastikan penyebab kebakaran, petugas kepolisian sektor Polsek Jetis juga sudah mendatangi lokasi dan memintai keterangan terhadap pemilik motor.

Kompol Soegeng Prajetno Kapolsek Jetis saat dikonfirmasi mengaku, diduga kendaraan motor yang terbakar diarea SPBU di jalan raya Losari, Desa Kenongo, Kecamatan Jeti, Kabupaten Mojokerto disebabkan karena konsleting listrik pada mesin motor.

Untuk saat ini, satu unit kendaraan motor tersebut telah diamankan ke Polsek untuk proses leboh lanjut.

“Kita amankan sementara untuk proses lebih lanjut,”tandasnya.

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :