Geger, Jasad Bayi Ditemukan di Jurang Pacet

Sesosok mayat bayi ditemukan terbungkus tas kain batik dan kain jarik di kawas hutan lindung RKPH Pacet tepatnya di jurang Gembolo, Desa Cembor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokarto.

Dari data yang diperoleh, mayat bayi yang belum diketahui pasti jenis kelaminnya ini ditemukan salah satu warga yang hendak mencari rumput sekitar pukul 07.30 WIB. Bayi tersebut ditemukan oleh seorang pencari rumput di kedalaman kurang lebih 10 meter didalam jurang.

Julianto (43) pencari rumput mengetakan, dirinya tak sengaja melihat sebuah tas kain batik yang saat itu berada di dalam jurang, karena curiga dirinya lalu berusaha mencari tau isi tas tersebut.

“Saat itu saya mencari rumput lah saat melintas, saya curiga, kok ada tas di buang di situ, lalu saya buka ternyata didalam ada bungkusan kresek warah putih,” terangnya warga asal Desa Kemloko, Trawas.

Karena semakin penasaran, dirinya pun kembali membuka isi bungkusan tersebut. Alhasil, dirinya dikagetkan dengan isi kain jarik yang didalamnya berisi sesosok mayat bayi.

Dengan adanya hal itu, dirinya pun mencoba meminta bantuan terhadap warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Hingga sampai saat ini, petugas kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pacet Ipda Juni membenarkan adanya temuan tersebut. Dibantu Satreskrim Polres Mojokerto, pihaknya lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tampak, jasad bayi malang tersebut dibuang dalam kondisi dibedong. Hanya saja, pihaknya belum bisa bicara banyak lantaran kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami evakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari untuk dilakukan pemeriksaan luar dan identifikasi jenis kelaminnya,” sebutnya(tim/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :