Lagi, Truk Pengangkut Air Terperosok Hantam Rumah di Mojokerto, Supir Tewas.

Kecelekaan tunggal melibatkan kendaraan truk tangki pengangkut air terjadi di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokarto. Pengendara tewas di lokasi usai truk yang ia tumpangi meluncur dari turunan hingga terguling.

Insiden kecelakaan ini terjadi pada Jum’at (05/11/2021) pagi, sebuah truk tangki air yang dikemudikan Agus Prasetyo Budi (24) warga Desa Jabontegal, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ini mengalai kecelakaan di Dusun/Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Data yang didapat, kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki pengangkut air ini mengakibatkan pengemudi tewas di lokasi. Truk tersebut terguling dan sempat menghantam sebagian rumah warga. Nampak pada bagian depan truk juga rinsek.

Kapolsek Trawas AKP Didit Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan insiden kecelakaan yang terjadi di wilayah hukumnya.

Kata dia, kecelekaan tunggal yang di alami truk tangki pengangkut air ini terjadi di di Dusun/Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto pagi. Akibat kejadian itu, pengendara truk tewas di lokasi.

“Ini masih proses evakuasi, kita (Polsek Trawas) hanya penanganan awal saat ini anggotanya dan anggota Satlantas Polres Mojokerto masih di lokasi,” ungkapnya.

Disinggung soal kronologi dan dan data, diriny mengaku belum mengetahui secara pasti. Sebab hingga kini masih dalam penanganan dari Satlantas Polres Mojokarto.

“Data lebih detailnya nanti Satlantas Polres Mojokarto,” tegasnya.

Namun, untuk jasad pengemudinya truk tangki pengangkut air yang tewas saat ini telah dievakuasi oleh petugas bersama warga dan potensi relawan.

“Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :