Kecelakaan Maut, Pegawai Minimarket Tewas Usai Bersenggolan dengan Bentor di Mojokarto.

Kecelakaan hingga menelan korban jiwa kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini giliran seorang pegawai minimarket terlibat kecelakaan di Jalan Raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Shalahudin (22) warga Dusun/Desa Segunung Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto. Ia tewas di lokasi setelah tertabrak sebuah truk pada Minggu (07/11/2021) kemarin.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto IPDA Wihandoko mengatakan, kecelakaan lalulintas yang menewaskan pegawai minimarket melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Kendaraan motor yang dikendarai oleh korban becak motor (Bentor) dan Truk.

Berdasarkan hasil ol h tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan itu bermula saat kendaraan bermotor jenis Honda Vario S-4098-TN yang dikendarai oleh korban dan bentor serta truk melaju dari arah dari arah barat dengan posisi kendaraan bentor di depan.

Sesampainya ditempat kejadian kecelakaan kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh korban ini berusaha mendahului Kendaraan truck Pol S-8212-SC Sadeli (53) warga Desa Betro, Kecamatan Kemlagi dari sebelah kiri.

Saat bersamaan, lanjut Handoko terdapat bentor yang sama sama berjalan di lajur kiri, sehingga terjadi senggolan antaran motor yang dikendarai korban dan bentor yang dikendarai Misran (68) warga Desa Batankrajan, Kecamatan Gedeg

“Karena jarak cukup dekat sehingga kendaraan sepeda korban ini bersenggolan tepat di sisi sebelah kanan bentor. Lalu korban terjatuh dan saat bersamaan pula korban ini diduga terserempet ban belakang sebelah kiri Kendaraan truck hingga terjadilah kecelakaan,” tegasnya, Senin (08/11/2021).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka cukup serius dan menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Untuk kendaraan yang terlibat sudah kita amankan, sementara jasad korban kemarin sudah di evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto oleh para relawan,” tandasnya.(Fad/sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :