Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pemuda Asal Mojokerto Ini Meninggal.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Mojokerto. Kali ini seorang pengendara asal Kutorejo, korban tewas usai diduga menjadi korban tabrak lari.

Adalah Akhmad Maulana Rizki, (20) Warga Dusun sumberejo, Desa Payungrejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Ia meninggal usai mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Pecet-Mojosari, Dusun ketidur, Desa Pesanggrahan.

Dari data yang diperoleh, insiden maut itu terjadi pada Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Mulanya, Rizki yang mengendarai Honda Vario warna hitam bernopol S 5083 NK melaju dari arah Pacet. Setibanya di lokasi, korban mengalami kecelakaan maut dengan sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Zainul, (24) warga sekitar menyebut, sempat mendengar suara benturan keras saat insiden maunt yang menimpah korban. Bukan hanya itu, dirinya juga sempat mendengar suara rem motor korban sesaat sebelum insiden tersebut terjadi.

“Korban sempat ngerem mendadak beberapa meter, itu ada bekasnya. Setelah itu terdengar suara benturan keras, braakk,” terang pria yang juga penjaga warung disekitar lokasi kejadian.

Meski demikian, dirinya tidak tau pasti terkait insiden maut yang menimpah korban. Sebab, saat kejadian dirinya tengah sibuk melayani sejumlah pelanggan.

“Setelah dengan suara keras rem dan tabrakan, saya keluar korban sudah tergeletak di lokasi dengan luka parah di bagian kepalanya,” tambahnya.

Namun, pada saat korban tergeletak, tak ada satu pun kendaraan yang berhenti untuk bertanggung jawab.

Akibat kejadian tersebut, korban tewas seketika lantaran mengalami luka parah di kepalanya. Sementara bagian depan motor korban pun ringsek.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut tengah di ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Sementara jasad korban tengah dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari guna dilakukan prosedur medis oleh Petugas PMI Kabupaten Mojokerto.

IPDA Handoko Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto saat dikonfirmasi mengaku, kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh anggota polisi dan sepeda motor milik korban juga telah diamankan.

” Mohon waktu ini masih kita dalami anggota masih di lapangan,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :