Nahas, Pengemudi Truk Tewas Tabrak Dua Kendaraan di Mojokerto

Nasib nahas menimpah seorang sopir truk di Jalan Raya Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Ia tiba-tiba mengalami nazak hingga truk yang dikemudikan olehnya menabrak dua kendaraan lain.

Akibat kejadian itu, sopir truk bernama Sampun Priwahyudi (61) Dusun Kampung Bebek, Desa Kebonsari, Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo meninggal setelah sempat ditolong oleh warga setempat.

Mulyono saksi mata mengatakan, kejadian kecelakaan beruntun yang terjadi pada Jum’at (19/11/2021) sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. bermulai saat truk bernomor polisi W 8234 ND yang dikemudikan oleh korban ini melaju dari arah Kota Mojokerto menuju Gedeg.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang saat itu bersama sang kernet tiba-tiba mengalami nazak hingga akhirnya truk hilang kendali sampai berpindah jalur.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sebuah mobil Honda CRV dengan nomor polisi L 1176 MT yang dikemudikan Firdaus Slamet Raharjo, (39) warta Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto yang langsung menghantam truk yang saat itu hilang kendali.

Tak sampai distu, saat terjadi tabrakan datang lagi kendaraan Honda Jezz dengan nomor polisi S 1544 LN yang dikendarai Agung (43) asal Lamongan dari arah Gedeg menuju Kota Mojokerto yang turut menabrak mobil Honda CRV.

“Tiba-tiba oleh lalu pindah jalur gitu saja, lah dari arah berlawanan itu ada dua mobil ini, satu mobil Honda CRV lalu belakang ini ada Honda jezz,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Usai tabrakan berlangsung, dirinya bersama warga lain langsung memberi pertolongan terhadap pengemudi truk yang saat itu mengalami nazak.

“Tadi saat saya bopong ke warung itu masih hidup, tapi posisi korban ini sudah nazak. Tidak lama berselang tidak sampai di bawah ke rumah sakit ternyata korban ini sudah meninggal,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Satlantas Polresta Mojokerto IPDA Basoni mengatakan, kasus kecelakaan ini telah ditandatangani oleh petugas. Hingga sampai saat ini tiga kendaraan yang terlibat juga telah diamankan untuk proses lebih lanjut.

Menurut dia, berdasarkan hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi mata, kecelakaan tersebut diduga disebabkan karena sakit yang diderita pengendara truk kambuh hingga truk yang dikendarai oleh korban oleh dan menabrak kendaraan lain yang ada didepannya.

“Keterangan dari keluarga, korban ini memiliki penyakit lambung. Kemugkinan sakit yang diderita ini kambuh,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :