Gus Barra Beri Santunan Korban Meninggal yang Tertimpa Pohon di Mojokerto

Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau Gus Barra memberikan santunan terhadap korban pohon tumbang hinga memakan korban jiwa di Dusun Penunggulan Desa Kebontunggul Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto.

Gus Barra bersama Tim ASC Foundation memberikan santunan berupa beras 100 kg dan sejumlah uang kepada keluarga korban meninggal dan korban luka.

“Bantuan ini tidak ada hubungannya dengan anggaran APBD dan APBN, murni bantuan pribadi kepada keluarga korban,” terang Gus Barra yang juga sebagai Ketua Program Kemiskinan Kabupaten Mojokerto.

Dirinya menyampaikan turut berbela sungkawa kepada korban meninggal dan prihatin sedalam dalamnya terhadap para korban luka berat akibat tragedi maut pohon tumbang saat hujan deras di kawasan Desa Kebontunggul Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto.

Bukan hanya Gus Barra, dalam memberikan santunan, dalam kegiatan kemanusiaan tersebut adalah Sholeh Wakil Ketua DPRD, Santoso Ketua PAN Kabupaten Mojokerto, Hendra anggota DPRD dari Gerindra.

Sebelumnya Gus Barra juga memberi santunan kepada keluarga korban meninggal dan luka berat saat kejadian pohon tumbang di Trawas.

Dirinya menghibau agar masyarakat selalu berwaspada, terlebih saat turun hujan dan angin kencang.

“Untuk sementara hindari dulu pohon-pohon. Misalnya jangan parkir kendaraan atau nongkrong di dekat pohon saat angin masih kencang. Bisa membahayakan diri,” tandasnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :