Adu Moncong Dua Motor di Mojokerto, Warga Jombang Tewas.

Dua pemotor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Kenongo, Desa Mlirip, Kecamatam Jetis, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, seorang pemotor asal Jombang meninggal dunia satu pemotor lain selamat.

Keterangan yang didapat dari pihak kepolisian, kecelakaan melibatkan dua kendaraan bermotor terjadi pada Minggu (28/11/2021) sekitar pukul 22.30 WIB saat itu kabupaten Mojokerto tengah diguyur hujan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokarto IPDA Basuni mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Honda Supra X 125 S-5234-SI melaju dari arah barat ke timur. Motor tersebut dikendarai Achmad Shopianjaya (24) warga Dusun Plosorejo Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampai dilokasi kejadian Jalan Raya Dusun Kenongo, Desa Mlirip, Kecamatam Jetis, Kabupaten Mojokerto tepatnya di depan pabrik Ajinomoto. Dari hasil pemeriksaan dan oleh TKP korban melaju terlalu ke kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melintas sepeda motor Suzuki Shogun S-2386-WA yang dikendarai Muhammad Harun (33) warga Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto hingga terjadi tabrakan.

“Diduga korban ini berjalan dengan kecepatan tinggi, lalu tak mampu menghindar saat ada kendaraan di depannya hingga terjadi tabrakan,” terangnya.

Akibat kecelakaan itu, dua sepeda motor mengalami rusak parah, khususnya pada bagian depan, sementara Achmad Shopianjaya (24) yang terlempar ke aspal meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Muhammad Harun (33) menderita luka berat.

“Kasus kecelakaan ini sudah kita tangani, dan dua kendaraan yang terlibat sudah kita amankan,” tegasnya.
Petugas dibatu potensi relawan langsung mengevakuasi jenazah korban ke RS Kota Mojokerto dengan mengunakan mobil PMI Kota Mojokerto.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :