Bupati Ikfina Resmikan Pendapa Balai Desa Begaganlimo di Gondang Mojokerto

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meresmikan Pendapa Balai Desa Begaganlimo Kecamatan Gondang, yang dibangun menggunakan anggaran BK Desa 2021 senilai kurang lebih Rp 500 juta. Pembangunan pendapa dikerjakan tepat waktu selama empat bulan.

Sebagai motivasi dan penyemangat agar Begaganglimo makin maju, Bupati Ikfina mendorong Pemerintah Desa setempat untuk selalu proaktif menggali potensi dalam menunjang perekonomian masyarakat.

“Alhamdulillah Begaganlimo sudah punya balai desa, tolong dijaga dan digunakan semaksimal mungkin. Upayakan bagaimana caranya agar potensi yang ada di Begaganlimo, bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya, Minggu pagi (28/11).

Bupati juga meminta agar Kepala Desa lebih proaktif untuk berkoordinasi dengan kami Pemkab Mojokerto terkait pembangunan jalan di Desa Kalikatir agar segera bersurat agar bisa segera ditindaklanjuti PUPR.

Pada momen peresmian ini, Suroso Kades Begaganlimo dalam mengajukan permohonan perbaikan Kantor Desa Begaganlimo dan jalan jurusan Desa Pohjejer-Desa Begaganlimo utamanya Desa Kalikatir yang membutuhkan perhatian. Suroso berharap agar permohonan ini segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Ikfina Fahmawati didampingi Camat dan Kepala Desa. Bupati juga menyempatkan untuk memborong produk UMKM lokal dan hasil bumi warga sekitar.(sma/ADV)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :