Geger, Seorang Mahasiswi Cantik Asal Sooko, Tewas Minum Racun Di Samping Makam Ayahnya.

Seorang mahasiswi asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas terlentang di samping makam mending bapaknya. Didiuga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum rancun.

Korban yang diketahui berinisial NW (23) asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan tak bernyawa oleh seorang juru kunci makam dusun pada Kamis (02/12/2021). Korban meninggal dengan posisi terlentang tepat di samping makam sang bapak.

Sugito juru kunci makam dusun mengatakan, jasad korban baru diketahui sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, korban yang diketahui masih bersatu mahasiswi di salah satu Universitas di Malang ini datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor.

Namun tidak lama berselang, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang di sebuah makam yang diketahui merupakan makam sang bapak.

” Tadi saya taunitu sudah posiis terlentang disini, disamping makam,” terangnya.

Usai mengetahui jasad korban, dirinya langsung berusaha melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah desa dan pihak kepolisian. Sebab tidak jauh dari lokasi ditemukan sebuah botol yang diduga berisikan racun.

Menurut dia, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun. “Tidak tau itu racun apa, yang jelas tadi saya sempat mencium baunya sangat menyengat,” bebernya.

Disinggung soal penyebab, dirinya menduga korban ini depresi karena ditinggal bapaknya meninggal sejak 100 hari yang lalu.

Dia juga berujar, korban juga diketahui pernah melakukan aksi percobaan bunuh diri namun diketahui oleh orang tua hingga upaya bunuh diri yang dilakukan oleh korban gagal.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :