#SAVENOVIAWIDYASARI Trending Topik, Polisi Turun Tangan.

Kematian NW, mahasiswi asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang meninggal dengan cara menengak potasium dicampur oleh minuman diatas Makam bapaknya menjadi topik perbincangan di media sosial.

Terpantau tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menduduki Trending Topik Twitter Indonesia pada Sabtu (04/12/2021) dengan jumlah cuitan sebanyak lebih dari 17,8 ribu tweet.

Melalui tweet tersebut, tak sedikit penguna media sosial Twitter mencuitkan beragam opini tentang kasus kematian NW (23) mahasiswi asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang diduga ganjal.

Bahkan, tak sedikit para penguna media sosial Twitter juga mengirimkan foto tangkap layar curhatan maupun hasil percakapan WhatsApp yang diduga milik NW.

Selain itu, para penguna media sosial Twitter juga menyebar sebuah foto anggota polisi yang diduga merupakan mantan kekasih NW.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo saat dikonfirmasi mengaku saat ini petugas tengah mendalami kasus yang kini menjadi perbincangan di media sosial Twitter.

Pasalnya, tagar #SAVENOVIAWIDYASARI tersebut mengarah pada kematian NW (23) mahasiswi asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang meninggal pada Kamis (02/12/2021) sore.

Andaru menyebut, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi karena permasalahan asmara bersama seseorang anggota kepolisian.

“Terkait isu yang menjadi perbincangan di media sosial, polisi sudah turun tangan, dan benar R Ini merupakan anggota Polres Pasuruan, R diketahui pernah memiliki hubungan dengan korban,” ungkapnya.

Dalam menyikapi hal tersebut, lanjut Andaru Propam Polda Jatim telah diturunkan dalam permasalahan tersebut dan kini masih dalam proses penyelidikan.

Sementara itu disinggung terkait kasus yang dialami NW yang beredar di media sosial mulai dari pemerkosaan, penganiayaan hingga mengugurkan kandungan, Andaru Engan berkata banyak.

“Kalau jawaban soal itu isu-isu yang beredar di media masih di dalami, dan nanti yang bisa menjawab dari Polda Jatim,” tegasnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswi berinisial NW (23) asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan tak bernyawa oleh seorang juru kunci makam dusun pada Kamis (02/12/2021). Korban meninggal dengan posisi terlentang tepat di samping makam sang bapak. Korban meninggal meninggal usai menegak minuman bercampur potasium.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :