Perawat Asal Madura Tewas Dilindas Mobil di Mojokerto

Kondisi jalan nasiona By Pass Trowulan Kabupaten Mojokerto yang berlubang dan bergelombang menelan korban jiwa. Kali ini seorang perawat asal Bangkalan tewas setelah terjatuh dan terlindas truk.

Dari data yang diperoleh, insiden nahas yang menimpah korban Syahrul Gunawan (22) yang diketahui seorang perawat Graha Lavenser Blok M, Kabupaten Bangkalan.

itu diduga dipicu oleh jalan bergelombang dan berlubang di sepanjang jalan By Pass Trowulan-Jombang pada Sabtu (04/12/2021) malam.

Diketahui, lokasi tempat terjadinya kecelakaan yang menimpah korban banyak ditemukan kondisi jalan yang berlubang dan rusak parah.

Tak ada yang mengetahui persis, kejadian peristiwa kecelakaan yang menimpah korban. Hanya saja warga sekitar mengetahui korban sudah tergeletak jalan dengan luka parah pada bagaian kepala.

“Tidak ada yang tau, saat kita evakuasi kondisi korban sudah tergeletak tertutup jas ujan,” ungkap Kasi Penanggulangan Bencana, PMI Kabupaten Mojokerto, Didik Soedarsono, Sabtu (05/12/2021)

Kata dia, dugaan sementara insiden yang menimpah korban diduga karena berusaha menghindari jalan berlubang dan bergelombang. Apa lagi saat terjadi kecelekaan Kabupaten Mojokerto dalam kondisi diguyur hujan.

“Jalan di situ rusak parah memang, mulai lubang dan bergelombang banyak lubangnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar menyebut, dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh anggota, peristiwa maut yang menimpa korban bermula dari kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter M 2792 HM melaju dari arah Surabaya menuju Jombang.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban mendadak terjatuh. Saat bersamaan dari belakang korban yang terjatuh langsung terlindas kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya dan langsung melarikan diri.

“Memang kondisi jalan rusak/berlubang saat kejadian juga lagi turun hujan diduga pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraan alias selip sendiri lalu jatuh ke kiri sehingga tertabrak kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya yang ada dibelakangnya (roda dua),”tegasnya.

Hingga kini petugas masih melakukan pengumpulan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi dan mencari CCTV untuk proses penyelidikan mencari tau identitas kendaraan yang melindas korban.

Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara, petugas dibantu sejumlah potensi relawan dan PMI Kabupaten Mojokerto langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kota Mojokerto.

“Untuk kendaraan korban juga sudah kita amankan ke Polres Mojokerto untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :