Ngantuk, Pemotor di Mojokerto Ini Tewas Usai Tabrak Mobil Parkir

Seorang pemotor asal Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto tewas usai motor yang dikendarai menabrak mobil yang terparkir diJalan Raya Dusun Kademangan, Desa/Kecamatan Dlanggu.

Korban yang diketahui bernama Ferri Nurdianto, (37) warga Dusun Kademangan, Desa/Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto itu meninggal usai menjalani perawatan di rumah sakit dengan luka pada bagian kepala. Diduga, korban berkendara dalam kondisi mengantuk.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto IPDA Wihandoko mengatakan, Insiden tersebut terjadi pada Minggu (5/12) sekitar pukul 23.45 WIB, saat itu, korban melintasi Jalan Raya Dusun Kademangan, Desa/Kecamatan Dlanggu dengan mengendarai motor Honda Vario warna hitam bernopol W 4806 PM melaju menuju arah selatan.

Saat sampai di lokasi, terdapat mobil Toyota Agya warna silver bernopol S 1280 NB yang sebelumnya dikemudikan Wahyu Adi Sucipto, 19, Dusun Sambirto, Desa Mlaten, Kecataman Puri terparkir di bahu jalan.

Setibanya di lokasi, motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ke kiri. Hingga menabrak mobil yang terparkir di bahu jalan tersebut.

“Diduga, saat berkendara korban kurang berkosentrasi akibat mengantuk. Sehingga korban menabrak bagian belakang mobil,”ungkapnya.

Dari hasil olah TKP diduga korba melaju dengan kecepatan tinggi, insiden tersebut mengakibatkan motor korban ringsek parah. Kaca dan lampu belakang sisi kanan mobil pun pecah. Bahkan, Ferri harus segera dilarikan ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari lantaran mengalami luka berat di bagian kepalanya.

“Korban mengalami luka berat dibagian kepalanya dan dinyatakan meninggal setelah dirawat di rumah sakit,” terangnya.
Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP. Dengan dibantu sejumlah potensi relawan petugas langsung mengevakuasi jasad korban dengan mengunakan mobil PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD Mojosari.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :