Mobil di Mojokerto Ini Tertimpa Pohon, Satu Orang Tewas

Hujan lebat yang mengguyur Mojokerto menyebabkan sebuah bahan pohon di Jalan Raya Dusun Sendang, Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto tumbang. Pohon menimpah sebuah mobil hingga mengakibatkan pengemudi meninggal dunia.

Dari data yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto insiden pohon tumbang hingga menimpah sebuah mobil Toyota Rush W 1167 YQ itu terjadi pada Rabu (14/12/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Mobil berwarna hitam tersebut diketahui dikemudikan Yudi Risnanto (46) warga Dusun Sidomukti, Desa Kraton, Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Saat itu mobil berpenumpang enam orang itu akan menuju Trawas Mojokerto.

Namun, saat sampai di lokasi, tepatnya Jalan Raya Dusun Sendang, Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto mobil yang dikendarai oleh korban tiba-tiba tertimpa oleh dahan sebuah pohon jenis Bulu berukuran panjang +/- 2,5 meter dari atas tebing hingga menembus kap mobil.

“Saat kejadian itu sedang terjadi hujan deras di sekitar Trawas,” ungkap Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto Djoko Supangkat.

Kata dia, usai tertimpa pohon, pengemudi mobil seketika banting setir ke arah kanan, hingga kendaraan yang dikendarai oleh korban menabrak jembatan dan terhenti.

“Awalnya mobil tertimpa pohon, lalu kemudian si pengemudi hilang kendali. Hingga mobil menabrak turunan jembatan yang berada di Selatan Desa Kedungudi, Trawas,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil
mengalami luka cukup serius pada bagian paha atas sebelah kanan dan langsung dilarikan ke RSUD Soekandar Mojosari.

“Korban dinyatakan meninggal usai sempat mendapatkan perawatan, sementara lima penumpang lain selamat,” tegasnya(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :