Tunggangi Motor Ninja Kawasaki 250 CC, Pria Ini Tewas Usai Adu Moncong di Mojokerto.

Nasib nahas dialami Aldi Wahyu Sampurna (16) pria penungang motor sport ninja Kawasaki di Mojokerto. Ia tewas setelah kendaraan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sambiroto Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan yang menimpah pria asal Dusun/Desa Modongan, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto itu terjadi pada Kamis (30/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula saat, korban Aldi Wahyu Sampurna (16) mengendarai motor sport ninja Kawasaki 250 CC berwarna merah tanpa plat nomor dari arah selatan ke utara di jalan menikung Jalan Raya Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

“Dari keterangan sejumlah saksi korban ini melaju dengan kecepatan tinggi,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polres Mojokarto IPDA Handoko.

Saat asyik mengebut, mendadak kendaraan korban hilang kendali hingga mengakibatkan laju kendaraan korban terlalu mengambil haluan ke kanan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Inova S-1986-TA yang dikemudikan Didik Hariono (39) warga Dusun Batok Palung, Desa Temon Kecamatan Trowulan Mojokerto

“Karena jaraknya yang terlalu dekat ditambah sama sama melaju dari arah berlawanan kecelakaan pun tak mampu dihindarkan,” tegasnya.

Kerasnya benturan mengakibatkan, penungang sport ninja Kawasaki tewas di lokasi kejadian dengan luka cukup serius pada bagian kepala.

Bahkan menurut keterangan warga disekitar lokasi, kerasnya benturan antara kendaraan korban dan mobil yang ditumpangi warga Trowulan menimbulkan bunyi cukup keras.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dibantu sejumlah warga dan potensi relawan Mojokarto jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto dengan mengunakan mobil PMI Kabupaten Mojokerto. Sementara dua kendaraan yang terlibat langsung diamankan ke Polres Mojokerto.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :