Gelar Charity For Semeru, Sunrise Mall Mojokerto Ajak Model dan Fotografer Berbagi

Sunrise Mall Mojokerto menggandeng belasan foto model dan puluhan fotografer Jawa Timur dalam penggalangan dana untuk warga terdampak Semeru. Event bertema Charity For Semeru ini berlangsung pada Minggu 8 Januari 2022.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ada 8 spot foto dengan beragam tema lengkap dengan foto model menghiasai berbagai penjuru Sunrise Mall Mojokerto. Puluhan fotografer yang sudah bergabung dalam event peduli ini pun bebas mengambil gambarnya untuk portofolio mereka.

“Kita senang bisa ikut evemt ini, kita bisa berbagi, bertemu teman-teman komunitas dari berbagai daerah, juga bisa menambah pengalaman dan portofolio,” ungkap Krisna, Fotografer asal Mojokerto.

Sementara Andyanto Vino, Chief Marketing Sunrise Mall Mojokerto mengatakan, dalam event Charity For Semeru ini, Sunrise Mall Mojokerto menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mojokerto untuk penyaluran dana bantuan ke korban Semeru di Lumajang.

Okta, Model Jatim saat berpose

“Sampai siang ini, ada sekitar 70 fotografer yang berpartisipasi, semua dana yang terkumpul kita akan salurkan melalui ACT,” jelasnya.

Selain Charity For Semeru bersama para foto model dan fotografer, pihak Sunrise Mall juga merencanakan berbagai event peduli Semeru lainnya. “Kita ingin mengajak masyarakat, khususnya pengunjung Sunrise Mall untuk berbagi,” pungkasnya.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :