Diduga Tergelincir, Seorang Guru Muda Asal Mojokerto Disambar Pick Up hingga Tewas

Seorang guru asal Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokarto meninggal mengenaskan setelah motor yang ia tumpangi disambar mobil Pick Up di Jalan Raya Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian usai motor Honda vario S-6449-NBF yang ia tumpangi mendadak oleng dan dihantam mobil pick up dari arah berlawanan. Korban diketahui bernama Muhammad Ainul Lazim (21).

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban berstatus sebagai seorang guru asal Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto IPDA Wihandoko mengatakan, insiden maut yang menimpah Muhammad Ainul Lazim terjadi pada Selasa (11/01/2022) sore saat hujan mengguyur Mojokerto.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, insiden tersebut terjadi saat korban yang mengendarai motor seorang diri.

Saat sampai di lokasi kejadian motor yang ia kendarai mendadak terjatuh saat melaju di Jalan Raya Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal dari arah Utara ke selatan.

“Saat itu korban ini mendadak terjatuh, dengan posisi motor dan korban terseret ke arah kanan serong ke barat,”ucapnya.

Nahas, saat bersamaan saat korban terjatuh dari arah berlawanan datang sebuah mobil Toyota kijang jenis Pickup L-9336-CL yang dikemudikan Syukur Ikhwantoro (40)asal Dusun Urung-urung, Desa Dawuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

“Diduga motor korban ini terpeleset dan dimukimkan melaju dengan kecepatan tinggi, karena saat itu kawasan tersebut sedang terjadi hujan,” ungkapnya.

Karena jarak antara korban terjatuh dan mobil pick up yang ditumpangi warga asal Pasuruan terlalu dekat kecelakaan pun tak mampu dihindari.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dilokasi kejadian dengan. Petugas kepolisian dibantu potensi relawan, PMI langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Kota Mojokerto dengan mengunakan mobil ambulan PMI Kabupaten Mojokerto.

“Untuk penyebab pastinya masih kita selidiki, petugas juga sudah memeriksa saksi-saksi dan juga kendaraan yang terlibat turut diamankan ke Polres Mojokerto,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :