Gagal Menyalip, Pria di Mojokerto Ini Tewas.

Pria penungang sepeda motor tewas di Jalan Raya Bypass Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Selasa (11/01/2022) pagi.

Korban yang diketahui bernama Parman (50) asal Dusun Pule, Desa Jati Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri tewas dilokasi usai gagal menyalip sebua truk Tractor Head.

Dari data yang didapat dari pihak kepolisian insiden nahas tersebut bermula saat korban mengendarai motor Honda Vario 150 dengan nomor polisi L-5846-DI melaju dari arah Surabaya ke Jombang.

Saat sampai di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Bypass Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto korban beruaaha menyalip truk Tractor Head L-9197-UI yang dikemudikan oleh Achmad Yupi (51) asal Desa Karangsari L, Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto Kota Ipda Basoeni mengatakan, dari hasil olah tempat kejarian perkara dan permeriksaan sakai mata diduga korban memaksa menyalip di ruang yang sempit hingga tersengol.

” korban ini menyalip sebelah kiri, tapi tidak cukup ruang dan tidak jaga jarak aman,” ungkapnya.

Saat berusaha menyalip dari sebelah kiri, mendadak kendaraan korban kehilangan kendali dan tersengol truk Tractor Head L-9197-UI yang dikemudikan oleh Achmad Yupi (51) hingga terjatuh.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka parah pada bagian pinggang dan perut hingga menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian.

Petugas di bantu warga dan sejumlah potensi relawan langsung meengevakuasi korban ke RSUD Kota Mojokerto dengan mengunakan mobil PMI Kota Mojokerto.

” Untuk ranmor yang terlibat sudah kita amankan di Polres Mojokerto kota untuk kita proses lebih lanjut,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :