Jadi korban Tabrak Lari, Perempuan Cantik di Mojokerto Ini Tewas

Seorang ibu rumah tangga menjadi korban tabrak lari Jalan Raya Gajah Mada, Kelurahan Gedongan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Sabtu (15/01/2022) siang.

Korban diketahui bernama Endang Hartiningsih (62) warga Purwotengah, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjadi korban tabrak lari oleh sebuah kendaraan penumpang yang tidak diketahui identitasnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Kota Mojokerto mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih berupaya melakukan penyelidikan terkait tewasnya warga Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

“Kita sudah cek CCTV, tapi kejadian kecelakaan tersebut tidak terjangkau oleh CCTV, mangkanya kita masih belum bisa memastikan,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban tewas setelah tersenggol sebuah mobil penumpang. Saat itu korban yang mengendarai motor Yamaha Mio W-2878-NBO ini berjalan dari arah selatan ke utara atau dari arah Kota Mojokerto menuju Jembatan Gajah Mada.

“Antara kendaraan korban dan kendaraan penumpang yang kita duga yang menabrak korban ini melaju searah,” tegasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban tewas dilokasi kejadian dengan luka cukup serius pada bagaian kepala dan langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.

“Tadi bersama potensi relawan dan PMI Kota Mojokerto, korban langsung kita evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :