Bersihkan Pekarangan Cucu, Warga Mojokerto Ini Tewas Tertimpa Bambu.

Nasib nahas dialami Ponidi (71) pria warga Dusun Ketegan, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Ia ditemukan tak bernyawa setelah terpeleset dan tertimpa bambu.

Kejadian tersebut pun membuat geger warga sekitar, lantaran tak ada yang menduga jika nasib Ponidi berakhir tragis. Diduga, ia terpeleset saat menebang pohon bambu dan tertimpah.

Kapolsek Gondang, AKP Syaiful Isro saat dikonfirmasi mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Senin (17/1/2022) sekitar pukul pukul 10.30 WIB. Saat itu korban yang seorang diri mencoba menebang pohon bambu dipekarangan rumah cucunya.

“Katanya akan membersihkan bambu dibelakang rumah cucunya,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan saksi, korban sudah ditemukan sudah tak bernyawa tergeletak dengan posisi sebatang bambu berada tepat diatas korban.

“Dugaan sementara, korban tertimpa batang bambu sampai jatuh. Ketika jatuh kepala korban terbentur batuan plengsengan. Karena TKP ini tepat bersebelahan dengan saluran irigasi,” ungkapnya.

Warga yang mengetahui insiden tersebut langsung meminta tolong warga sekitar dan langsung membawa jasad korban ke rumah duka untuk segera disemayamkan.

Sementara pihak kepolisian dari Polsek Gondang yang tiba di lokasi kejadian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, tidak ditemukan adanya luka bekas kekerasan yang mengakibatkan korban tewas. Korban mengalami luka benturan di bagian belakang kepalanya.

“Pihak keluarga juga tidak berkenan dilakukan autopsi dan menganggap kematian tersebut merupakan takdir. Sehingga kami serahkan sepenuhnya pada pihak keluarga untuk segera dikebumikan,” tandasnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :