Tak kuat Nanjak, Truk Tangki Air Masuk Jurang di Mojokerto

Satu unit truk tangki masuk jurang di Dusun Sumberan, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Diduga truk pengangkut air itu mengalami kecelakaan setelah tak kuat menanjak.

Dari data yang diperoleh dari petugas Satlantas Polres Mojokerto, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (17/01/2022) sekitar pukul 12.30 siang di jalur Pacet.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto IPDA Wihandoko mengatakan, saat ini kecelakaan yang melibatkan satu unit truk tangki pengangkut air masih berusaha dievakuasi.

Dan hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan tersebut bermula saat truk tangki air bernomo polisi W 9123 UH itu dikemudikan oleh Agus Triono, (47) warga Jalan Kelud, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Saat itu, truk berwarna kuning biru tersebut melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya Dusun Sumberan, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto mendadak truk tersebut mengalami slip atau out off control.

“Lokasi kejadiannya itu kan cukup menanjak, dugaan kita truk tersebut tak kuat naik ditambah, truk yang dikemudikan Agus Triono, itu sehabis mengisi air bersih di pangkalan air di Desa Pacet,” paparnya.

Dia memaparkan, dari hasil penyelidikan, kecelakaan tersebut diperparah mesin truk yang dikemudikan oleh Agus Triono, (47) mati ditengah jalan sehingga kecelakaan tersebut tak mampu dihindarkan.

Akibat kecelekaan tersebut, truk tangki yang dikemudikan Agus Triono, (47) itu Terjebur dalam sungai dengan kedalam kurang lebih 5 meter.

“Sempat di Handrem oleh pengemudi tetapi kendaraan Truck Tangki Air tetap mundur kebelakang sehingga menabrak pembatas jembatan yang ada di kanan jalan, Kendaraan Truck Tangki Air tetap tidak berhenti dan kemudian jatuh ke dalam sungai dan terbalik kondisi miring kanan,” tegasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, termasuk Agus Triono, (47) pengemudi truk tangki air.

” Tidak ada korban jiwa semua selamat, pengemudi hanya mengalami luka ringan dan kini sudah mendapatkan perawatan,” tandasnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :