Pemuda Asal Mojokerto Tewas Disambar Dump Truk.

Nasib nahas dialami Lukman Hakim, (20). Ia tewas setelah motor yang ia kendarai ditabrak truk di Jalan Raya Dusun Kedungwaru, Desa/Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Pemuda asal Desa Gembongan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto tewas mengenaskan di lokasi kejadian pada Rabu, (19/01/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kanit Laka Polresta Mojokerto Ipda Basoeni mengatakan, peristiwa mengenaskan yang dialami Lukman Hakim terjadi saat hujan deras mengguyur wilayah Mojokerto.

Saat itu, korban yang berkendara seorang diri dengan mengendarai motor Honda Mega Pro tanpa nomor polisi melaju dari arah Kemlagi menuju Dawarblandong, sesampainya dilokasi kejadian tepatnya di tikungan Jalan Raya Dusun Kedungwaru, Desa/Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto dari arah berlawanan mendadak terdapat dump truk yang diduga mengalami slip.

Dump truk dengan nomor polisi S 8354 UP dikemudikan Moh. Suryawan, 22 tahun warga Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

“Dump truk tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi lalu tidak bisa mengendalikan dan selip saat sampai ditikungan, kemudian dari arah berlawanan datang korban dan langsung ditabrak,” terangnya, Kamis (20/01/2022).

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah pada bagaian kepala. Sementara barang bukti berupa satu motor dan satu truk yang terlibat langsung diamankan pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :