Geger, Pria di Mojokerto Ini Mendadak Meninggal di Warung

Seorang pria bernama Supardi (24) mendadak meninggal di sebuah warung di Dusun Gembeh, Kecamatan Gondong, Kabupaten Mojokerto. Korban meninggal saat beristirahat usai bertanam.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban yang diketahui berasal dari Pakis Gunung, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Kota surabaya ini ditemukan tak sadarkan diri pada Selasa (24/01/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Korban meninggal usai menggarap lahan di area hutan yang di sewanya,” ungkap Kapolsek Gondang, AKP Isro.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum meninggal korban sempat mengeluh tidak enak badan dan mual lalu beristirahat disebuah warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saat di warung, korban ini sempat memesan teh hangat, kemudian tidak berselang lama korban memanggil satu rekanya dengan tujuan untuk menemani korban,” tambahnya.

Usai meminum teh hangat, sekitar pukul 16.00 WIB korban kembali merasakan mula kemudian mutah. Untuk menenangkan diri, korban akhirnya duduk ditempat semula dan tiba-tiba korban tak sadarkan diri.

“Saat itu juga korban ini sudah tak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal,” tegasnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi, langsung melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban ini tidak memiliki penyakit bawaan. Dugaan sementara, korban meninggal karena kelelahan.

Petugas kepolisian, dibantu warga dan PMI Kabupaten Mojokerto langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Soekandar Mojosari.(fad/Sam)

Baca juga :