Diduga Mabuk, Pria di Mojokerto Tewas Tabrak Pot Taman di Bahu jalan. 

Seorang pria pengendara motor tewas di jalan Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kabupaten Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas diduga dibawah pengaruh minum-minuman keras.

Data dari pihak kepolisian menyebut, koran diketahui bernam Bayu Tri Sagara (30) warga Dusun Pekuwon RT 10 RW 5, Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian pada Kamis (27/01/2022) dini hari sekitar pukul 00.10 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko mengatakan, kecelakaan yang dialami oleh korban bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi S 4684 NBF.

Saat itu, kata Wihandoko, korban berjalan dari arah berjalan dari barat ke utara. Sesampainya dilokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kabupaten Bangsal, Kabupaten Mojokerto mendadak motor yang ditumpangi korban mengalami selip.

“Ada dugaan juga korban ini dibawah pengaruh minum-minuman keras, hingga motor korban ini tiba tiba slip sendiri,”ungkapnya.

Saat selip, korban yang tak bisa mengendalikan laju kendaraan, lalu menabrak pot tamanan di bahu jalan sebelah kiri.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka cukup serius pada bagian kepala.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :