Rem Blong Di Jalur Cangar, Dua keluarga Alami Kecelakaan, Satu meninggal.

 

Mojokerto – Kecelakaan lalulintas akibat rem blong kembali terjadi di Jalur Cangar-Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kali ini menimpah dua keluarga dan satu orang diyatakaan meninggal dunia.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, kecelakaan yang disebabkan Remblong di jalur Cangar ini terjadi pada Selasa (01/02/2022) siang sekitar pukul 10.45 WIB.

Dua keluarga masing masing berasal dari Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto dan Surabaya. Kali pertama kecelakaan akibat Remblong tersebut dialami oleh Anto (35) warga Des Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu Anto yang mengendarai Motor Honda Vario Warna hitam S 2104 ABA bersama istri Suci (34) dan dua anaknya yang masing masing berusia 9 dan 3 tahun melaju dari arah Batu menuju Pacet, namun sesampainya di turunan Goteka, mendadak motor yang dikendarai mengalami rem blong.

“Motor korban ini sempat menuju ke arah jalur penyelamatan, namun karena saking cepatnya tumpukan karung yang berisikan sekem ini ditabrak hingga motor korban terpelanting ke bawah,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto IPDA Wihandoko Selasa (01/02/2022).

Akibat kejadian tersebut, Anto, istri dan kedua anaknya ini mengalami luka cukup serius pada bagian kepala.

Setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit Sumber Glagah, pengedar motor atas nama Anto diyatakaan meninggal dunia, sementara istri dan dua anaknya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Usai terjadi kecelakaan satu keluarga asal Kecamatan Puri. Satu jam setelah kecelakaan, hal serupa diamai oleh Muchammad Rizkyllah Akbar, (25) warga jalan Lempung, Desa Lontar, Kecamatan, Sambi kerep, Kota Surabaya itu mengendarai motor Honda Vario L 5797 JW bersama istri dan satu anaknya yang masih berusia 2,5 tahun.

Saat itu, Motor yang ia kendarai melaju dari arah Cangar menuju Pacet. Namun sesamanya di lokasi kejadian tempatnya di turunan Gotekan, Cangar Pacet, motor yang ia tunggangi bersama keluarganya mendadak hilang kendali diduga karena mengalami rem blong.

Beruntung, korban terselamatkan setelah motor yang ia kendarai mengarah ke jalur penyelamatan.

Akibat kejadian tersebut satu keluarga asal Surabaya ini selamat dan hanya mengalami luka-luka pada bagian wajah.

“Untuk keluar asal Surabaya selamat dan sekarang sudah mendapatkan perawatan,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :