Terjatuh dari Atas Rumah setinggi 11 meter, Pria Ini Meninggal di Mojokerto.

Nasib nahas dialami seorang pekerjaan kuli bangunan asal Sidoarjo. Ia meninggal setelah terjatuh dari atap rumah berlantai tiga di Desa/Kecamatan Pungging Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Korban bernama Achmad Safari (35) asal Desa Teruk, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo. Ia meninggal di lokasi kejadian setelah terpeleset dan terjatuh ke tanah dari atas rumah berlantai tiga.

Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi mengatakan, insiden nahas yang dialami oleh Safari terjadi pada Selasa (01/02/2022) sekitar pukul 12.30 WIB, saat itu korban tengah mengerjakan bangunan rumah milik Surono.

Saat itu, korban bersama dua rekannya tengah mengerjakan pemasangan dan penyambungan rangka atap rumah dari Galvalum. Namun ditengah proses pengerjaan, diduga korban kurang berhati-hati hingga akhirnya terpeleset dan terjatuh dari atap rumah lantai tiga yang diperkirakan memilki ketinggian 11 meter.

“Ini masih kita selidiki penyebab kematiannya, namun dugaan kita korban ini terpeleset, di lain sisi korban juga tidak mengunakan keamanan saat bekerja,” ungkapnya.

Untuk memastikan penyebab kematian, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara juga memeriksa sejumlah saksi, mulai dari rekan kerja korban termasuk pemilik rumah.

Dibantu warga petugas kepolisian langsung membawa jasad korban dibawa ke rumah sakit Pusdik Brimob Bhayangkara Watukosek untuk dilakukan visum.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :