Ini Rahasia Bakso Barongan Mojokerto yang Bikin Laris Manis

Di Mojokerto ada sebuah warung bakso yang memiliki nama unik. Yakni, Bakso Barongan yang lokasinya di area kebun yang rindang, alias Barongan.

Bakso Barongan yang berlokasi di Dusun Sonosari, Desa.Penompo, Kecamatan Jetis, Mojokerto, Jawa Timur ini setiap hari selalu ramai pembeli dan tidak Pernah sepi, bahkan pengunjung rela antri.

Selain karena sempat viral, juga karena harganya yang murah meriah mulai Rp. 5.000 – 15.000, rasanya juga mantab luar biasa. Bagi yang penasaran, ya silahkan dicoba aja, pasti bakal ketagihan. Bakso Barongan buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam.

Selain itu, rahasia larisnya Bakso Barongan adalah varian baksonya yang cukup unik. Seperti bakso lava, bakso iga tetelan, bakso telur asin, bakso jumbo dan berbagai varian bakso lainnya.

VIDEO : MANTAB.. Ini Penampakan Bakso Barongan di Mojokerto


“Awalnya mau mencoba bakso barongan karena cukup viral dan rasa penasaran juga. Namun, setelah pertama kali datang ternyata memang tidak mengecewakan, selain varian baksonya cukup unik dan rasanya yang luar biasa dengan daging asli, akhirnya sekarang sudah menjadi langganan,” ungkap Caca salah seorang pengunjung.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :