Hindari Mobil, Truk Di Tumpangi Warga Mojokerto Terperosok Sungai Sedalam 4 Meter.

Sebuah truk yang ditumpangi warga asal Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto mengalami kecelakaan. Truk terjun ke sungai sedalam empat meter setelah berusaha menghindari kendaraan lain.

Kecelakaan yang dialami Triatita (32) warga Desa Kintelan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto itu terjadi pada Selasa (8/2/2022) siang.

Saat itu, truk dengan nomor polisi AG 8388 UI yang ditumpangi korban itu melaju dalam kecepatan sedang dari arah utara ke selatan usai bongkar muatan pakan ternak di daerah Semarang.

Setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba  terdapat sebuah kendaraan mobil Daihatsu Datsun dari sisi kanan keluar dari gang memotong jalan. Saat itu, sopir truk berupaya menghindari mobil dengan membanting kemudi ke arah kanan.

Hingga kendaraan truk menabrak saparator beton jalan hingga terjerembab ke sungai dalam posisi terbalik.

“Tiba-tiba ada mobil dari gang nyelonong memotong jalan kearah kanan, saya  menghindar tapi di depan banyak anak sekolah langsung banting setir ke kiri. “Saya banting setir agar tidak menabrak anak sekolah akhirnya truk menabrak beton jalan masuk sungai,” ucap Triatita, Selasa (8/2).

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, IPDA Lukman Basoni mengatakan sopir truk mengalami luka ringan di bagian bahu kanan dibawa menggunakan mobil patroli ke RSUD RA Basoeni Gedeg.

“Kendaraan masih dilokasi untuk evakuasi menggunakan mobil derek,” terangnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :