Pria Asal Mojokerto Ditemukan Meninggal di Jalanan, Ini Sebabnya

Seorang pria bernama Juwari (57) ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan raya Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Korban menghembuskan nafas terakhirnya saat asyik gowes.

Warga Dusun Pelabuhan, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu diduga meninggal dunia karena serangan jantung yang dialaminya.

Kapolsek Jetis Kompol Soegeng Prajitno mengatakan, insiden yang dialami korban baru diketahui pada Kamis (17/02/2022) pagi setelah korban mengayuh sepeda pancal di Jalan raya Desa Kupang, Kecamatan Jetis.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) korban tiba-tiba terjatuh dan tergeletak di jalan. Kemudian saat di cek warga, Pensiunan pegawai PT Tjiwi Kimia ditemukan sudah tak bernyawa.

Mengetahui korban sudah tak bernyawa, penguna jalan dan warga sekitar langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Petugas yang datang, langsung memeriksa kondisi korban dan langsung mengevakuasi jasad korban dibawa ke RSUD RA Basoeni, Gedeg untuk divisum.

Dari hasil pemeriksaan tak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, lanjut Soegeng, korban mengalami riwayat penyakit jantung.

Selain itu, pria yang diketahui merupakan pensiunan karyawan PT Tjiwi Kimia, Sidoarjo ini juga mengidap hipertensi atau darah tinggi.

“Dugaannya penyakit yang sudah diderita menahun itu kambuh saat korban olahraga pagi hingga akhirnya meninggal,” tegasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan. Sementara keluarga menolak korban diotopsi dan menyatakan menerima kejadian tersebut melalui dibuktikan surat penyataan.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :