Maling Motor Terekam CCTV, Semalam Dua Motor di Kamar Kos Mojokerto Amblas.

Aksi pencurian bermotor (Curanmor) semakin menjadi-jadi, dalam semalam dua motor di sebuah kamar kos di Kecamatan Mojosari amblas. Aksi pencurian terekam camera CCTV.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Senin (21/02/2022) dini hari, dua motor yang masing masing milik Noviatus (20) warga Situbondo dan Erlin (20) warga Ngawi yang tidak lain merupakan penghuni kos di Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari amblas digondol kawanan maling.

Dalam rekaman CCTV yang terima, nampak dua pemuda berhasil menjebol pagar besi kamar kos, kemudian kedua pelaku dengan cepat membawa kabur dua unit motor milik penghuni kos yang masing-masing satu unit motor Scoopy dan Beat.

Pemilik kos Neni (55) saat dikonfirmasi mengaku, aksi pencurian dua unit motor di kamar kos miliknya terjadi pada Senin (20/02/2022) dini hari saat semua penghuni kos tengah tertidur lelap.

“Saya tau pertama itu di kasih tau tetangga kalau sekitar pukul 04.00 WIB pagar ini terbuka,” ungkapnya, Selasa (22/02/2022).

Setelah mengecek dan melihat rekaman CCTV, dirinya dikagetkan dengan dua pemuda masuk dalam area kamar kos lalu membawa kabur dua unit motor milik penghuni kos.

Menurut dia, dua unit sepeda motor yang dibawa kabur merupakan milik para penghuni kos. Saat itu dua unit motor tersebut tengah terparkir di depan kamar kos dengan posisi satu sepeda motor kunci motor menempel semantara satu unit motor lain dalam kondisi ban bocor.

” Disitu (parkiran) kurang lebih ada 8 motor namun yang diambil dua motor padahal salah satu motor (beat) itu terparkir karena bannya bocor, sementara satu lagu kontaknya nempel sehingga dengan muda pelaku membawa kabur motornya,” terangnya.

Dia menjelaskan, dalam rekaman CCTV kedua pelaku ini beraksi dengan waktu yang cukup singkat. Kedua pelaku nampak mengunakan jaket dan bertopi dan bermasker.

“Tidak tau itu siapa karena kurang jelas juga, dua pelaku sepertinya menutupi identitasnya dengan cara memakai topi dan bermasker,” tegasnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban mengalami kerungian mencapai puluhan juta rupiah. Dan kasus ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

“Sudah kita laporkan ke polisi, dan polisi tadi juga sudah ke sini melakukan olah TKP,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :