Hilang Lima Hari, Pria Lanjut Usia di Mojokerto Ditemukan Meninggal Di Kubangan Bekas Batu Bata.

 

Seorang pria berusia lanjut ditemukan di sebuah kubangan bekas galian batu bata di Dusun/Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (02/03/2022).

Korban diketahui bernama Tukiman (71). Sebelum ditemukan dalam kubangan, dalam kondisi tak bernyawa, korban diyatakaan hilang sejak lima hari yang lalu.

Salah seorang warga sekitar Santoso (35) mengatakan, kali pertama korban ditemukan oleh Sukadi warga sekitar usai buang hajat sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu saksi mata mencium aroma bau busuk.

“Awalnya tadi itu katanya usai mencium aroma busuk lalu di cari tau, kemudia ada jasad Pak Tukiman ini,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan terkelungkup di bibir kubangan air bekas galian batu bata dengan memakai baju dan celana. Diduga bapak dua anak ini meninggal setelah terpeleset dan terjebur. Berdasarkan kesaksian keluarga, korban keluar rumah sejak Sabtu (26/02/2022) yang lalu.

“Ya kemugkinan korban ini terpeleset, katanya korban ini menghilang sejak Sabtu yang lalu, keluarga dan tetangga sudah berusaha mencari,” tegasnya.

Namun nahas, Tukiman yang diketahui tengah mengidap penyakit struk, hilang ingatan hingga pikun ini ditemukan tak bernyawa.

“Kataya korban ini biasanya jalan jalan sendiri, ya kemugkinan korban ini terpeleset,” tegasnya.

Sementara itu, petugas Inafis Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebab kematian korban.

Berdasarkan pantauan di lokasi, nampak proses evakuasi jasad korban berlangsung lumayan dramatis lantaran petugas, potensi relawan Mojokerto dan PMI Kabupaten Mojokerto harus menarik jasad korban dari bibir kubangan. Ditambah saat itu Kabupaten Mojokerto tengah diguyur hujan lebat.

Usai dievakuasi jasad korban kemudian langsung di evakuasi ke rumah duka untuk segera disucikan dan disemayamkan.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :