Tabrak Truk Parkir, Pemuda Asal Mojokerto Meninggal.

Nasib nahas dialami Achmad Faisal Dicky Setiawan pemuda asal Kecamatan Trowulan. Ia meninggal dunia setelah menabrak truk Fuso yang tengah parkir di bahu jalan raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari.

Peristiwa nahas itu dialaminya pada Selasa (08/03/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Pemuda asal Dusun/Desa Bicak, Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto Iptu Wihandoko mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perka yang dilakukan petugas di lapangan, maupun keterangan saksi. Kecelakaan yang menewaskan korban ini bermula saat korban melaju dari arah dari selatan ke utara dengan mengendarai motor Honda S-2404-NBI.

Namun nahas, saat sampai di lokasi kejadian tepatnya di jalan raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari kendaraan yang ditumpangi korban mendadak hilang kendali.

Hingga akhirnya menabrak bak sebelah kana belakang kendaraan Truck Mitsubishi S-9614-NF yang di kendaraan oleh Baron (42) warga Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang yang saat itu tengah terparkir di bahu jalan.

“Keterangan sopir truk ini katanya awal itu sempat melaju searah dengan korban, namun setelah setengah jam truknya di parkir, tiba tiba dari arah belakang sepeda motor korban ini menabrak truknya dari belakang,” ungkapnya.

Dia menduga, kecelakaan yang mengakibatkan pemuda asal Kecamatan Trowulan meninggal ini akibat korban kurang berkonsentrasi dalam berkendara.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Umum Mojosari.

” Untuk sementara, truk dan motor korban kita amankan untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :