Proyek Pemandian Legendaris Sekarsari Mojokerto Rampung, Kapan Dibuka ?

Proyek revitalisasi Pemandian Sekarsari Kota Mojokerto yang merupakan pemandian legendaris, kini telah selesai dibangun. Sehingga, tempat wisata yang menjadi ikon Kota Mojokerto ini segera siap dibuka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pembangunan Wisata Pemandian Sekarsari dikerjakan mulai tahun 2020 dengan anggaran total mencapai Rp 18,2 miliar.

Dalam wisata ini, sekarang ada beberapa kolam yang meliputi kolam renang untuk olahraga, kolam bermaim lengkap dengan seluncurannya, serta kolam anak-anak. Juga ada kolam yang dilengkapi kapal mini yang bisa dinaiki oleh wisatawan.

Selain itu, juga dilengkapi aneka lampu hias yang terlibat cantik di malam hari, serta beragam spot selfie kekinian. Sedangkan di bagian depan wisata, dikelilingi kafe, foodcourt dan tempat nongkrong yang asyik.

Mashudi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPRPRKP) Kota Mojokerto mengatakan, saat ini, proyek revitalisasi Pemandian Sekarsari sudah rampung dan tinggal proses administrasinya saja.

’’Sebenarnya, pembangunannya sudah selesai, hanya tinggal proses administrasinya saja. Sehingga saya katakan belum 100 persen,” uangkapnya.

Berita Lanjutan : Dalam Bulan ini akan diserahterimakan, Lalu Kapan Dibuka ?

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :