Viral Video Ciuman Pasangan Kekasih Alun-alun Mojokerto

 

Sebuah video sepasang kekasih berciuman di tempat umum di Kota Mojokerto viral. Diduga peristiwa tersebut terjadi di Alun-alun Kota Mojokerto.

Video dengan durasi 29 detik itu tersebar secara berantai di Story WhatsApp dan group sejak Senin (21/03/2022) malam. Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, video yang mengabarkan sepasang kekasih asyik berciuman itu terjadi di pendopo alun-alun Kota Mojokerto.

Terlihat, si cewek mengunakan kerudung berwarna coklat dengan mengunakan baju berwarna abu-abu. Sementara sang laki-laki nampak mengunakan jaket hitam.

Keduanya tertangkap kamera pengunjung lain disekitar lokasi. Dalam rekaman tersebut, si perekam berkat “Alun-alun Iki lur, Mojokerto punya” Cinta tak selamanya indah dek, alun-alun pride Mojokerto punya ”

Di akhir video si perekam juga mengucapkan kalimat “adem hawane, anget iku,”

Adit, salah satu penguna media sosial menyebut, mendapatkan rekaman video tersebut dari rekanya, video tersebut tersebar luas melalui pesan berantai WhatsApp, bahkan tak jarang banyak yang mengunakan video tersebut sebagai Story WhatsApp.

“Tadi sekitar jam 21.00 WIB itu saya tau dari Story teman saya, katanya itu terjadi di alun-alun, tepatnya di sekitar pendopo,” bebernya.

Meski demikian, pihaknya tidak mengetahui secara pasti siapa perekam dan pasangan kekasih yang ada dalam video tersebut.

“Kalau itu saya gak tau, siap yang merekam tapi videonya sudah menyebar,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :