Berikan Air Berkualitas, Perumdam Majatirta Berikan Layanan Pasang Baru Gratis

Dalam rangka memenuhi kebutuhan air berkualitas bagi warga Kota Mojokerto, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Majatirta Kota Mojokerto memberikan layanan pasang baru gratis hingga akhir bulan Maret 2022.

“Untuk warga Kota Mojokerto kami berikan kesempatan pasang baru gratis mulai 1 hingga 31 Maret 2022, namun akan kami perpanjang jika dibutuhkan. Ini merupakan bentuk dukungan kami untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang berkualitas bagi warga Kota Mojokerto,” ungkap Siti Yaroqtul Nur Layly selaku Hubungan Langganan Perumdam Majatirta.

Layanan pasang baru gratis ini merupakan kolaborasi antara Perumdam Majatirta dengan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPRPRKP) Kota Mojokerto dengan sejumlah syarat dan ketentuan.

Adapun syarat dan ketentuan tersebut diantaranya datang ke kantor Perumdam Majatirta jalan Pahlawan, No.40 Kota Mojokerto dan mengisi formulir yang tersedia, membawa foto copy KK, membawa foto copy KTP, dan jika calon pelanggan masih memiliki tunggakan harus melunasi tunggakan terlebih dahulu.

“Silahkan bagi calon pelanggan untuk datang ke kantor Perumdam Majatirta dari hari senin sampai dengan jumat pukul 08.00-14.00, atau untuk info lebih lengkap bisa menghubungi WA Center di 0813 3144 3339,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Perumdam Majatirta Kota Mojokerto merupakan salah satu BUMD yang memberikan layanan penyediaan air bersih sejak tahun 1979, hingga kini Perumdam Majatirta telah melayani 5.700 sambungan yang ada di Kota Mojokerto. (Fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :