Warga Mojokerto Kaget Temukan Ular Piton Sepanjang 3 Meter Jatuh Diatas Kandang Ayam.

Warga di Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dikagetkan dengan ditemukannya ular piton jenis sanca kembang yang jatuh di kandang ayam.

Ular yang diperkirakan memiliki panjang hampir tiga meter itu ditemukan warga di Dusun Kepuh, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (27/04/2022) malam dalam posisi terjatuh dari atas pohon bambu.

Ayu Tika warga sekitar menyebut, ular tersebut ditemukan disekitar kandang milik tentengannya bernama Faiz, saat itu pemilik rumah tengah bersantai lantaran sehabis bekerja. Namun tiba-tiba terdengar suara sesuatu yang jatuh diatas kandang ayam.

“Awalnya itu denger bunyi “duaarr” di kandang ayam, kebetulan kandang ayam e deket banget sama kebon dan deket dengan pohon bambu, karena penasaran dan dicek ternyata terdapat ular. Ya kemugkinan ular itu dari atas pohon bambu kemudian jatuh diatas kandang ayam yang terbuat dari seng,” ungkapnya, Senin (27/04/2022).

Setelah dicek pemilik rumah dikagetkan dengan adanya sekor ular piton jenis sanca kembang yang berad tidak jauh dari kandang ayam miliknya.

Karena takut memakan hewan ternak, pemilik rumah dibantu warga akhirnya langsung menangkap ular yang diperkirakan memiliki panjang hampir tiga meter tersebut.

“Biasanya memang banyak ular di kampung ini karna depan dan belakang rumah itu kali dan sawah. Jadi orang seoerti biasa aja kalo ada ular. Tapi baru kali ini ada ular segede itu,” ujarnya.

Saat ini, ular terbesar telah diamankan oleh warga ke tempat yang lebih aman.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :