Pria Misterius Ditemukan di Mojokerto Akhirnya Dimakamkan

Warga Dusun/Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto sempat digegerkan dengan temuan mayat laki-laki tanpa identitas, Rabu (16/03/2022) lalu.

Mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengapung di aliran sungai Marmoyo, Dusun/Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto itu sampai saat ini belum ada satu pun warga yang mengenal maupun mengetahui identitas dari korban.

Untuk itu, karena khawatir terjadi hal hal yang tak diinginkan mayat pria dengan ciri-ciri bertubuh besar dengan mamakai kaos berwna hijau dan celana jins hitam saat ditemukan it kini telah di kebumikan.

Kapolsek Jetis Kompol Suegeng Radjetno mengatakan, proses pemakaman mayat pria dilakukan di Tpu Sentono Asri Dusu Ngabar, Desa Ngabar, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto pada Senin (27/03/2022) ini dilakukan oleh warga sejumlah potensi relawan dan di PMI Kota Mojokerto.

Menurut dia, pemakaman terhadap mayat pria tanpa identitas itu terpaksa segera dilakukan karena kondisi organ tubuh mayat sudah banyak yang rusak karena sejak, awal ditemukan Rabu (16/03/2022) lalu kondisi sudah mulai membusuk.

“Sudah kita kuburkan. Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke kita. Sejauh ini Polsek Jetis belum menerima adanya laporan warga yang kehilangan anggota keluarga,” tutupnya, Selasa (29/03/2022).

Sebelumnya warga Dusun/Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan temuan mayat laki-laki tanpa identitas, Rabu (16/03/2022).

Mayat laki-laki dengan ciri-ciri bertubuh besar dengan mamakai kaos berwna hijau dan celana jins hitam ini ditemukan warga mengapung di aliran sungai Marmoyo sekitar pukul 13.30 WIB.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :