Asyik Kencan Plus Setengah Telanjang di Kamar Kos, Dua Mahasiswa Mojokerto Kepergok Petugas

Polresta Mojokerto bersama Satpol PP Kota Mojokerto menggelar razia kamar kos menjelang bulan Ramadhan. Alhasil, dua pasangan berhasil diamankan, dua diantaranya masih berstatus Mahasiswa asal Mojokerto.

Razia yang dilakukan di siang bolong, pada Rabu (30/03/2922) kali ini, petugas menyisir sejumlah kamar kos yang ada di Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Dari empat lokasi kamar kos hingga homestay petugas berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri yang kepergok berduaan dalam kamar. Bahkan mereka diketahui dalam keadaan nyaris telanjang.

Selanjutnya kedua pasangan ini, langsung di gelandang ke Polresta Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kota, IPDA Umam mengatakan, razia kali ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya praktik prostitusi, terlebih tinggal beberapa hari sudah masuk bulan suci Ramadhan.

Katanya, ditemukan pasangan bukan suami istri yang diduga akan melakukan perbuatan asusila. Bahkan saat melakukan razia petugas mendapati salah satu pasangan yang nyaris telanjang. “Ada tadi yang hampir telanjang hanya, ya mohon maaf, dia hanya memakai atasan saja,” ungkapnya.

Untung saja aksi terlebih dahulu kepergok oleh anggota, hingga akhirnya batal dilakukan. Dan berdasarkan hasil pemeriksaan, dari dua pasangan yang terjaring dua diantaranya berstatus Mahasiswa asal Mojokerto.

“Satu pasangan masih berstatus mahasiswa keduanya berpacaran, sementara satu pasangan lainnya itu katanya teman ngopi tapi di ajak gitu,” bebernya.

Usai dilakukan pemeriksaan, petugas kemudian meminta bantuan dinas sosial dan Dinas Kesehatan untuk menindaklanjuti perkara tersebut.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :