Kecelekaan Karambol di Mojokerto, Ini Kronologi nya.

Kecelakaan karambol dengan melibatkan lima kendaraan sekaligus terjadi di Jalan Raya Desa Tawangsari, Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto. Satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah adu moncong dengan motor CB.

Kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan sekaligus, masing-masing adalah satu unit truk, satu mobil pribadi dan tiga motor. Korban tewas adalah Tio Sigi Wildan Widana (37) pengendara Honda Supra X S-5146-NBJ warga Perum Bumi Jabon Estate Desa Gayaman Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (04/04/2022) sekitar pukul 06.30 WIB, bermula dari kendaraan Daihatsu Xenia AG-8412-UO yang dikendarai Sujianto (39) warga Kecamatan Pendem, Kota Batu, motor korban dan juga sebuah truk AG-5412-UO yang dikendarai Supriani berjalan searah dari arah Kota Mojokerto menuju Mojosari, dengan posisi kendaraan korban berada di tengah.

” Awalnya truk ini berusaha mendahului dari sisi kiri, lalu mobil Xenia ini berusaha menghindar, lah saat mobil Xenia ini berusaha menghindar motor korban ini juga sama sama menyalip dari sisi kanan, sehingga terserempet dan terjatuh,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto Iptu Wihandoko,

Setelah tersenggol dan terjatuh, dari arah berlawanan datang dua motor Honda CB 150 R S-6077-NAU yang dikendarai Akhmad Bima Firmansyah (30) dan motor Suzuki Smash S-3155-QD yang dikendarai Muhammad Sholihuddin (29) warga Kecamatan Pungging, Mojokerto. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak mampu dihindarkan.

Akibat kejadian tersebut, satu pengendara motor Tio Sigi Wildan Widana (37) pengendara Honda Supra X warga Perum Bumi Jabon Estate Desa Gayaman Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto tewas di lokasi kejadian. Sementara dua pengendara motor lain mengalami luka-luka.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup serius pada bagian kepala,” tegasnya.

Di bantu petugas dari PMI Kabupaten Mojokerto dan juga sejumlah potensi relawan, jenazah korban langsung di evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :