Sajam hingga Alat Tato Rakitan Ditemukan Saat Razia Lapas Kelas IIB Mojokerto.

Petugas Lapas Kelas IIB Mojokerto melakukan penggeledahan di blok kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP). Pemeriksaan bertujuan untuk mendeteksi keberadaan benda terlarang. Seperti halnya narkoba, ponsel dan benda lainnya.

Dalam razia tersebut, petugas tidak menemukan narkoba. Namun petugas menemukan lima pisau atau senjata tajam (sajam) rakitan, satu kartu remi, dua alat kabel listrik modifikasi, satu bolpoin, dan satu botol kaca bekas, hingga alat tato rakitan yang terbuat dari sendok.

Kalapas Klas IIB Mojokerto Dedy Cahyadi mengatakan, razia blok kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP) bertujuan untuk memastikan tidak adanya barang terlarang masuk dalam Lapas.

Termasuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban dalam Lapas, mengingat saat ini sudah memasuki bulan puasa ramadhan.

“Razia ini untuk antisipasi keamanan dan peredaran narkoba selama bulan Ramadhan,” ungkapnya, Senin (04/04/2022).

Kata dia, dari tiga sel tahanan yang dilakukan pengeledahan petugas berhasil menemukan lima pisau atau senjata tajam (sajam) rakitan, satu kartu remi, dua alat kabel listrik modifikasi, satu bolpoin, dan satu botol kaca bekas, hingga alat tato rakitan yang terbuat dari sendok.

“Kalau yang alat tato ini baru pertama kali kita temukan alat tato yang dimodifikasi dari sendok,” bebernya.

Atas temuan itu, pihaknya langsung memberikan teguran lisan dan juga surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan melanggar lagi.

“Apabila kemudian kedapatan melanggar lagi, yang punya alat tato maka akan diberi sanksi lebih. Seperti di sel isolasi dan lainnya,” tegasnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :