Ning Ita Lantik Direktur Baru RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo dan 13 Pejabat

Bertempat Ruang Sabha Mandala Madya Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melantik dan mengambil sumpah dr. Sulaiman Rosyid, M.M.Kes sebagai Direktur RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo menggantikan dr. Triastutik Sri Prastini, Sp.A.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung pada Senin (4/4) pagi usai penyerahan SK bagi 169 SK CPNS dan PPPK Guru Tahap 1 formasi tahun 2021.

Pada Kesempatan ini juga dilantik 13 Pejabat Pengawas diantaranya Gesmanto yang dirotasi menjadi Lurah Meri. Sedangkan jabatan yang sebelumnya diemban oleh Gesmanto, yaitu Lurah Balongsari saat ini dijabat oleh Ageng Ardhyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tata Pemerintahan di Kecamatan Kranggan.

Kepada para pejabat baru Ning Ita, berpesan bahwa mutasi ,rotasi dan promosi di dalam pemerintahan adalah hal yang dinamis dalam rangka menjaga roda pemerintahan dan pelayanan publik ini bisa berjalan dengan lebih baik. “Saat ini tuntutan masyarakat kita kepada seluruh ASN maupun P3K maupun BLUD harus mampu memberikan layanan yang cepat, tanggap, atau responsive sesuai dengan tuntutan zaman. Karena itu setiap pribadi ASN, P3K maupun BLUD dituntut memiliki inovasi dan kreativitas.”pesan Ning Ita.

Lebih jauh Ning Ita juga menyampaikan agar terus kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayan publik. “Kita tidak hanya bersaing dengan sesama manusia tetapi persaingan kita dengan teknologi. kecepatan inilah yang menjadi pemicu semangat bagi kita semua untuk terus melahirkan kreatifitas dan inovasi baru.”imbuhnya.

Pelantikan yang digelar pagi ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto, Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, para asisten, jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto serta anggota Dewan Pengawas RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo. (Tim/ADV)