Kecelakaan Karambol di Mojokerto Libatkan Enam Kendaraan Sekaligus, 2 Orang Terluka.

Kecelakaan dengan melibatkan lebih dari dua kendaraan alias kecelakaan karambol kembali terjadi di Kabupaten Mojokerto. Enam kendaraan yang masing-masing satu truk, mobil Pickup dengan empat motor terlibat, akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka parah.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (06/04/2022) malam di jalan raya Desa Puloniti, Bangsal pada Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 19.15 WIB lebih tepatnya berada tepat di depan Sekolah Polisi Negara (SPN).

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, berdasarkan hasil oleh tempat kejadian perkara TKP yang dilakukan oleh anggota di lapangan, kecelakaan yang melibatkan enam kendaraan sekaligus ini bermula dari adanya sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya mendadak mengurangi kecepatan.

Truk yang tidak diketahui identitasnya ini, lanjut Handoko melaju dari arah Mojosari menuju Bangsal.

Usai melakukan pengereman, dari arah belakang melaju kencang mobil pikap yang dikemudikan Supriadi (32), warga Desa/Kecamatan Bangsal, Mojokerto dari arah Mojosari ke Kota Mojokerto atau dari timur ke barat.

“Kecelakaan tak bisa di hindari, artinya sama sama menghindari, berdasarkan keterangan saksi di lapangan truk yang belum kita ketahui identitasnya ini mengurangi kecepatan karena ada kendaraan di depannya yang belok ke kiri,” ungkapnya, Kamis (07/04/2022).

Mobil pick up yang saat itu berusaha menghindari truk lalu memilih banting setir ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan.

Hingga menabrak 4 sepeda motor sekaligus yang melaju dari arah berlawanan atau dari Kota Mojokerto ke Kecamatan Mojosari.

Empat kendaraan yang terlibat yakni motor Honda Vario nopol S 3395 T yang dikemudikan Achmad Roichan (44), warga Kelurahan Mentikan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Sepeda motor Yamaha Nmax putih nopol S 6332 P yang dikendarai Machdum Buyung (21), warga Desa Puloniti, Bangsal, Mojokerto, lalu sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol B 3240 SVX yang dikemudikan Rangga Akbar (44), warga Kelurahan/Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur dan yang terakhir yakni Yamaha Nmax nopol S 4679 NBE yang dikendarai Firman Abdi (20), warga Desa Ngingasrembyong, Sooko, Mojokerto.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah motor dan bagian depan pikap mengalami kerusakan lumayan parah dan menyebabkan dua pengendara motor yang masing masing adalah Roichan dan Buyung mengalami lupa berat dan harus mendapatkan pertolongan medis.

Di bantu sejumlah potensi relawan dan petugas PMI Kabupaten Mojokerto kedua korban langsung dievakuasi ke RS Sido Waras di Bangsal, Mojokerto untuk menjalani perawatan.

“Untuk kendaraan yang terlibat sudah kita amankan semuanya untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :