Mengerikan, Detik-detik Rekaman CCTV Pak Ogah di Mojokerto Ditabrak Mobil

Detik-detik Rekaman CCTV seorang Pak Ogah ditabrak mobil Phanter hingga terseret dan masuk kolong mobil terjadi di Jalan Raya Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan mengerikan tersebut terjadi pada Minggu (10/04/2022) siang. Korban diketahui bernama Priyo Hadi Santoso (38) warga Dusun Kasiyan, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, korban selamat dan hanya mengalami luka berat.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko saat dikonfirmasi mengatakan, kasus kecelakaan yang melibatkan seorang pak Ogah atau Supletas, saat ini tengah di tangani oleh anggotanya.

Berdasarkan hasil oleh tempat kejadian perkara, kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan mobil Phanter S 1489 WY yang dikendarai Saifudin, (39) warga Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang melaju dari arah Surabaya-Jombang.

Saat sampai di lokasi kendaraan mobil Phanter tersebut tiba-tiba mengalami oleng dan hilang kendali sampai keluar jalur pembatas hingga menabrak korban yang saat ini tengah berdiri di tengah jalan pembatas.

“Penyabnya faktor manusia, mobil panther ketika melewati jalan menikung kurang bisa mengantisipasi arus lintas yang yang berjalan dari lawan arah,” ungkapnya, Senin (11/04/2022).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka parah di bagian kepala. Meski dalam video rekaman CCTV korban ditabrak dan sempat masuk ke dalam kolong mobil. Bahkan, terseret beberapa meter dari lokasi awal berada.

“Korban mengalami luka-luka di bagian kepala, dan langsung dilakukan evakuasi ke RSUD Kota mojokerto. Untuk BB sudah kita amankan,” tegasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :